Tanggal Hari Ini : 18 Oct 2018 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Jamur Crispy Camilan yang Banyak Peminatnya
Senin, 06 Agustus 2012 13:49 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Bisnis jamur crispy masih berpeluang besar jika dikemas dengan  baik. Selain bahan bakunya mudah didapat, peluang bisnis ini memiliki segmen khusus, yaitu anak-anak dan remaja. Para orangtua juga banyak yang suka. Kesuksesan bisnis ini tergantung dari kreatifitas dan inovasi untuk menyajikan aneka makanan olahan jamur sesuai yang disukai oleh pasar.

Bahan baku pembuatan jamur crispy adalah jamur tiram yang rendah kolesterol, serta harganya relative murah dengan kandungan  gizi yang cukup tinggi. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memulai bisnis jamur crispy ini, pertama yakin bahwa produk jamur crispy yang dibuat sudah diminati banyak orang, kombinasikan dengan saos dan sambal yan tepat agar jamur crispy benar-benar menjadi camilan yang berkelas.

Kedua, cari suplyer atau beberapa suplyer jamur tiram yang berkualitas, masih segar dan selalu tersedia. Pastikan juga anda mengetahui lokasi pembudidaya jamur tiram agar sewaktu-waktu anda memerlukan bahan baku yang cukup,semuanya dapat teratasi. Ketiga, disain gerobak atau tempat berjualan yang unik dan rencanakan lokasi berjualan ditempat yang ramai dan banyak dikunjungi anak-anak muda. Keempat, siapkan kemasan yang menarik sesuai segmen yang anda bidik. Kelima, lakukan promosi dengan cara memberikan tester atau menyebarkan brosur di lokasi sekitar tempat anda.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari