Tanggal Hari Ini : 25 Apr 2014 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Bisnis Air Tebu "Jojo Cup"
Selasa, 14 Agustus 2012 11:42 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Hendrawan Buntaran mendirikan usaha minuman dari tebu bernama Jojo Cup tahun 2008. Dia menawarkan waralaba sejak 2009 dan kini telah mempunyai 26 gerai. Sebanyak 5 gerai di antaranya merupakan milik Hendrawan sendiri.

Bagi yang tertarik menjadi mitra Jojo Cup, Hendrawan menawarkan paket investasi mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 60 juta dengan mengusung konsep booth dan minicafe.Bermodal predikat waralaba go international pilihan pemerintah, Hendrawan berharap, Jojo Cup mendapat kemudahan menembus pasar mancanegara. Alhasil, usahanya pun semakin maju.

Manfat Air Tebu

Air tebu ternyata memberikan manfaat yang cukup baik bagi kesehatan. Salah satu manfaatnya adalah dapat menurunkan kolesterol dalam darah, menghambat penumpukan plak pada dinding pembuluh darah, mengatasi diabetes, anti racun, antiseptic, bakterisida, penguat jantung/jantung koroner, pengencer dahak, obat lambung, mengobati kangker paru-paru, mengobati tumor, mengobati luka, mengobati gonore dan gangguan vagina.

Di dalam air tebu terkandung octacosanol, serta mengandung senyawa antidiabetik, dan asam lemak yang sangat baik bagi kesehatan.

Mengapa JoJo Cup?

Tidak setiap perusahaan menjual tebu yang berkualitas. Tebu yang diproduksi Jojo Cup berbeda,  yaitu mempergunakan tebu khusus yang sudah diteliti mengandung zat sacharant tertinggi.  Tebu yang dipergunakan Jojo bukan tebu biasa yang di pergunakan untuk pabrik gula.Sampai saat ini, hanya Jojo yang mempergunakan kwalitas tebu terbaik,

tebu khusus untuk konsumsi.  Bibit tebu yang digunakan adalah bibit impor yang di kembangkan di Indonesia untuk tujuan konsumsi dan dengan bangga, JoJo Cup “Juice Tebu Singapore” adalah satu-satunya perusahan tebu yang memasarkan jenis tebu ini dan mempersembahkan kepada masyarakat. Tebu yang digunakan ini adalah Tebu Organik, tidak mengandung pestisida dan pupuk kimia.

Dalam setahun ke depan, Hendrawan mengincar pasar Singapura sebagai ladang baru usahanya. Soalnya, di Negeri Merlion ini, jus tebu sangat diminati. Apalagi, "Tebu Indonesia merupakan tebu yang paling berkualitas di seluruh dunia," katanya.

Hendrawan juga semakin percaya diri lantaran pemerintah berada di belakangnya untuk membantu mengembangkan Jojo Cup hingga ke luar negeri.Ia pun meretas asa terhadap pemerintah agar terus memperkenalkan kuliner asli Indonesia, tidak hanya melalui usaha minuman tebu miliknya. Minuman tebu merupakan representasi dari minuman lokal negara kita (Indonesia).Meski manis, "Kandungan yang terdapat dalam tebu tak menyebabkan penyakit diabetes atau kencing manis," ujar Hendrawan. 

Jojo Cup, sebuah gerai juice yang menyuguhkan juice tebu anti penyakit diabetes menuai animo besar dari peserta pameran franchise, Jakarta belum lama ini. Hendrawan Buntaran, pemilik Jojo Cup bahkan mengklaim, juice anti diabetes menjadi sebuah keunikan yang membedakan Jojo Cup dengan para pesaing juice tebu lainnya di seluruh Indonesia.

Ia menuturkan, selain menyembuhkan diabetes, Jojo Cup juga bisa menurunkan kolesterol dalam darah, menghambat penumpukan plak pada dinding pembuluh darah, anti oksidan alami dan obat lambung, penguat jantung, mengobati kanker paru-paru dan tumor.

Jojo Cup, kata dia, berdiri sejak tahun 2008 di kota Bandung dan hingga kini telah memiliki 14 gerai milik sendiri. sejurus dengan itu, dalam upaya untuk melebarkan usaha ke seluruh Indonesia, Jojo Cup mulai dimitrakan bertepatan dengan pameran franchise belum lama ini. Ingin info lebih detail silakan kontak dengan Hendrawan Buntaran di handphone 085860060020 / 022-70004488.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari