Tanggal Hari Ini : 21 Sep 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Kassafa, Brownies Tela
Selasa, 14 Agustus 2012 11:54 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Brownies dari terigu atau gandum? Sudah biasa. Kini nikmati sebuah inovasi produk Brownies dari Ketela, namanya Kassafa Brownies Tela (KBT). Kassafa Brownies Tela adalah usaha kuliner dengan menu utama yang terbuat dari bahan baku 100% tepung singkong olahan tanpa terigu.

Bisnnis kuliner yang memiliki potensi besar dari sisi bisnis karena produknya sudah dikenal masyarakat dengan rasa yang enak, lezat dan bergizi (karbonhidrat komplek, kaya serat dan bebas gluten).

Produk utama Brownies Tela  diolah dengan cara dikukus dengan berbagai varian produk, seperti brownies original, rasa coklat, rasa strawberry, rasa blueberry, rasa pandan, rasa keju, easa mocca, rasa kacang, dan lain-lain.

KBT memiliki semangat pemberdayaan produk berbahan baku lokal dan pemberdayaan masyarakat. Pada akhirnya, bisnis KBT berpotensi mendatangkan keuntungan yang berkesinambungan dan rasional sebagai tujuan utama bisnis.

Produk KBT unik dan sulit ditiru. Selama ini brownies yang ada di pasar adalah brownies yang terbuat dari tepung terigu, KBT menggunakan tepung singkong olahan yang baik dari segi rasa dan kualitas.

Produk KBT memiliki pasar yang luas dan bervariasi. cocok untuk oleh-oleh hantaran pernikahan, syukuran, acara pemerintahan, arisan dan sebagainya. selain produk brownies tela sebagai produk utama, juga dijual beraneka ragam snack dan roti kering yang bahan baku utamanya berbahan dasar umbi-umbian dan lain sebagainya.

Ingin mau mencoba memulai bisnis kecil-kecilan, mengapa tidak mencoba bisnis KBT. Ingin informasi lebih lanjut hubungi  telepon 0274-381999 dan handphone  0274-7499911.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari