Tanggal Hari Ini : 22 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Bisnis Bengkel Kendaraan Roda Dua
Rabu, 15 Agustus 2012 11:14 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Jumlah kendaraan roda dua menyemut hampir di setiap kota. Bukankah ini sebuah peluang. Peluang bisnis cuci motor, peluang bengkel, peluang ganti oli, peluang penjualan asesoris dan lain-lain.    

Meski jumlah bengkel sudah sangat banyak, namun masih tetap dibutuhkan bengkel-bengkel baru karena jumlah sepeda motor yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Di sinilah, peluang bagi pengusaha yang ingin menggeluti bisnis bengkel ini terbuka lebar.

Saat ini sudah banyak usaha bengkel yang diwaralabakan, tetapi mencoba sendiri bisnis bengkel motor kendaraan roda dua dengan cara mengamati operasional bengkel yang sudah berjalan juga tidak ada salahnya. Kunci suksesnya terletak pada profesionalitas pengelolaan bengkel, baik dari segi teknis service maupun pelayanan yang diberikan.  

Hal penting yang harus diperhatikan adalah lokasi usaha, tenaga kerja, peralatan dan teknologi yang digunakan serta modal. Tempat relative tidak banyak syarat rumit cukup disediakan tempat berukuran luas 80 m² atau ruko minimal ukuran 4,5 x 15 m² pun memadai. Sebagai referensi bisnis, Bengkel Mr. Montir. Mungkin bisa jadi acuan, terlebih Mr Montir juga membuka peluang kerjasama kemitraan bagi para peminatnya.Ingin tahu lebih banyak tentang bengkel Mr Montir, dapat menghubungi telepon 021-53675700 untuk mengetahui lebih lanjut.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari